Berikut Daftar Parbaikan Bugs iOS 9.2 Dan Fitur Terbaru

Aingindra.co.id – iOS yang merupakan Operating System yang khusus di gunakan pada perangkat besutanya sendiri “Apple”, meskipun Smartphone merk Apple ini banderol dengan harga selangit namun tetap saja buatan manusia tidak ada yang sempurna. Banyak sekali Bugs yang ada pada iOS versi 9. baik yang ketika di Charge layar menjadi Freze, kemudian masalah Alarm yang tidak berbunyi masalahnya sepele Cuma Alarm tapi bagaimana Efek yang di timbulkan Oleh Bugs ini, maka pihak Apple pun segera melakukan perbaikan terhadap iOS besutannya tersebut serta menambahkan fitur terbaru yang meluncurkan Versi iOS 9.2, lalu penambahan fitur terbaru apa pada iOS 9.2? berikut ulasan lengkapnya.

Ini merupakan kabar baik sekaligus menjadi pembelajaran untuk Apple. Kabar baiknya untuk pengguna Smartphone Apple yang saat ini menggunakan iOS versi 9. Pihak Apple sekarang telah meluncurkan iOS Versi terbarunya yang hadir dengan segala perbaikan Bugs dan beberapa penambahan fitur Terbaru.

iOS 9.2

Terkait dengan perbaikan tersebut, ada beberapa perbaikan Bugs yang di lakukan hal ini menurut info yang di kabarkan oleh Phone Arena yakni masalah yang terjadi pada iOS 9.1 yang mana dalam nonaktifkan Alarm tanpa ada Notifikasi. Maka dengan terjadinya Bugs tersebut, banyak pengguna yang selalu kesiangan dalam melakukan aktivitas sehari-hari karena alarm yang telah diset mati.

Dengan dihadirkannnya pembaruan via OTA “Over The Air” tersedia dengan berbagai fitur terbaru di berbagai Applikasi di antaranya Apple Music, yang fiturnya tersebut bisa menambahkan lagu baru ke list daftar putar, yang memungkinkann untuk membuat daftar putar lagu sesuai keinginan pengguna.

Lalu fitur lainnya adalah memungkinkan pengguna memasukan Foto ata Video dari kamera DSLR ke Smartphone langsung, tanpa harus melakukan synchronize terlebih dahulu.

Bebrapa Negara seperti Amerika Serikat, Inggris dan Australia di Aplikasi Apple News telah di tambahkan fitur baru berupa heading Top Stories baru yang memiliki fungsi menginfokan kepada pengguna yang mmberitakan kejadian apa saja yang telah terjadi diseluruh dunia.

Kemudian Bugs yang terjadi pada pencarian Contacts menjadi kosong telah berhasil diperbaiki. Menariknya lagi adalah hasil Build pada iOS versi 9.2 ini tleah di hadirkan Siri yang di dukung untuk bahasa arab.

Berikut Daftar Parbaikan Bugs iOS 9.2 Dan Fitur Terbaru | Hasbi Mutsani | 4.5