Busyett, Jam Tangan Super Mario Ini Harganya 262 Juta

Aingindra.co.id – Jam tangan biasanya paling mahal di banderol dengan harga 1 jutaan, itu pun umumnya sudah mahal. Karena jam tangan sendiri memiliki fungsi hanya memberikan informasi waktu kepada penggunanya, untuk jam tangan ratusan juga apabila di lapisi dengan emas atau berlian. Namun berbeda dengan Jam tangan yang satu ini dibanderol dengan harga 262 Juta berupa Jam tangan Super Mario, yang mana Super Mario merupakan karakter dari sebuah video game jadul. Tetapi apa yang membuat jam tangan ini sangat mahal? Berikut ulasan lengkapnya.Romain Jerome

Mungkin bagi anda yang fans berat dari karekter Video Game Super Marion ini, bisa jadi ini adalah kabar gembira. Romain Jerome sang pembuat Jam tangan Mewah yang sangat terkenal meluncurkan produk terbarunya yang secara khusus untuk Edisi Super Mario, terkait dengan peluncuran jam tangan ini adalah dalam rangka untuk memeriahkan hari ulang tahun yang ke 30 Video Game tersebut.

Romain Jerome 2Mengutip sebagian dari laman terpercaya The Next Web, pada jam tangan ini menampilkan sebuah karakter Video Game popular lawas yakni Super Mario, jamur,awan serta berupa semak dengan desain 3D Pixel. Namun jangan terlalu mengharapkan model 3D piksel itu tidak bergerak.

Namun untuk orang umum biasa harga yang di tawarkan 262 Juta Rupiah tersebut sangatlah mahal. Tetapi bagi anda yang memang penggemar berta dari karakter Super Mario, dan memiliki uang yang lebih dan sekedar untuk bernostalgia kembali dimana Super Mario paling popular di jamannya dengan melalui jam tangan ini, pastinya tidak ada salahnya untuk membeli Jam Tangan ini sebagai koleksi.

Pasalnya jam tangan ini di produksi sangat terbatas yakni hanya 85 unit saja, dari semua jumlah tersebut mengacu kepada dimana tahun peluncuran pertama kali Super Mario yakni tahun 1985, bagaimana, Apakah anda berminat untuk membelinya?

Busyett, Jam Tangan Super Mario Ini Harganya 262 Juta | Hasbi Mutsani | 4.5