Daftar Situs Dewasa Yang Terinfeksi Virus, Jangan Di Kunjungi!!

Aingindra.co.id – Mungkin kalau berbicara tentang Situs Dewasa pastinya semua akan Jaim untuk jujur bahwa pernah mengunjungi atau mendownload Film di situs tersebut, dan jika di situs apa aja sih yang khusus Dewasa? Maka akan menemukan jawabannya di anataranya seperti Brazers, Xvideos, Xhamster dan PornHub, padahal nama-nama tersebut pastinya di antara pengguna internet pernah mengunjunginya, tapi tahukan anda bahwa Situs-situs tersebut telah terinfeksi Malware yang tentunya akan membuat perangkat Android atau Komputer anda mengalami kerusakan.

Dalam mengkses situs bukan lah paksaan atau himbauan dari orang lain, karena itu merupaka salah satu hak dari masing-masing individu. Walaupun begitu, salah satu keputusan pemerintah dalam melakukan pemblokiran situs dewasa yang menggunakan Internet Positfi bukan lah tanpa alasan, pasalnya dengan pengarus Situs dewasa tersebut akan mempengaruhi moral, namun disisi lain juga dengan kebijakan pemerintah untuk memblokir situs dewasa dapat mencegah masuknya malware pada perangkat pengguna.

Daftar Situs Dewasa Terinfeksi Malware

Salah satu situs Dewasa Xhamster, belum lama ini telah menerima serangan malware dengan teknik malvertising yang menampilkan berupa Iklan Sex Messenger. Efek dari malware ini bisa melakukan blokir akses terhadap perangkat pengguna, tentunya dengan hal ini pengguna tidak bisa menggunakannya lagi. Kemudian keterangan lainnya agar bisa membuka akses kembali pengguna dipaksa untuk membayar denda.

Daftar Situs Dewasa Yang Terinfeksi Virus

Lalu penyedia layanan situs lainnya seperti PornHub, yang belum lama ini juga telah mengabarkan yang sedikit mengejutkan yakni pada situs mereka telah di sematkan berupa kode rahasia cookiecheck.js oleh pihak yang tidak diketahui. Para pelaku kejahatan Cyber menggunakan kode tersebut dalam melakukan penyebaran Malware yang tentunya akan mengancam keamanan perangkat serta bisa menyebabkan kerusakan pada Perangkat pengguna, jadi mulai sekarang untuk selalu berhati-hati dalam mengakses situs ini.

Daftar Situs Dewasa Yang Terinfeksi Virus 2

Menurut kabar yang di infokan oleh Malwarebytes, ada sebuah iklan AdXpansion telah terdeteksi adanya Malware yang terdapat beberapa situs Dewasa. Untuk cara kerja malware ini adalah dengan di menampilkan popup yang menarik untuk pengguna klik, maka secara langsung Perangkat kamu akan terinfeksi Virus.

Mulai sekarang selalu berhati-hati dalam mengakses situs dewasa.

Daftar Situs Dewasa Yang Terinfeksi Virus, Jangan Di Kunjungi!! | Hasbi Mutsani | 4.5