Infinix Note 2 Harga 1 Jutaan, Sekarang Sudah Bisa Di Pesan

Aingindra.co.id – dengan hadirnya Vendor Infinix di ranah pasar gadget semakin ketat saja persaingan dalam menarik konsumen dalam mengenalkan setiap produknya, berbagai inovasi pada setiap Vendor telah di usung, bukan alasan lain selain memang tujuannya adalah agar produk yang di luncurkan bisa menjadi pilihan terbaik, dari semua inovasi dalam menghadirkan setiap produk masing-masing vendor, tetap lah harga yang termurah sebagai senjata paling Ampuh agar bisa lebih di lirik oleh para konsumen, seperti pada Infnix Note 2 yang harganya terjangkau tidak lebih dari 2 juta, bagaimana konsumen untuk bisa mendapatkan Smartphone ini? berikut ulasan lengkapnya.

Seperti yang telah kita sebutkann di atas bahwa Infinix kembali meluncurkan Smartphone terbarunya ke tanah air yang Smartphone tersebut telah di dukung koneksi internet tercepat saat ini 4G LTE. Pihaknya sekarang ini telah resmi mendaratkan Note 2 untuk pasar gadget Indonesia.

Infinix Note 2 Harga 1 Jutaan, Sekarang Sudah Bisa Di Pesan

Layar yang di usung oleh Note 2 ini memiliki ukuran 5,98 Inch yang juga merupakan terusan dari Hote Note, untuk perubahannya sendiri cukuo signifikan. Salah satu yang menjadi perubahan yang paling menonjol adalah dalam mendukung konektivitas yang mana Note 2 ini telah di dukung dengan koneksi 4G LTE serta di tambahkan fitur fast charging.

Dengan hadirnya fitur Fast Charging tersebut pastinya akan lebih memudahkan pengguna yang selalu sibuk akan aktivitas online. Di gadang-gadangkan bahwa dengan fitur tersebut, baterai Note 2 ini akan lebih cepat 5x lipat yang mampu mengisi hingga 97% hanya dalam waktu 1 jam.

Dari hasil uji pada Note 2 ini, dalam waktu pengecasan sekitar 20 menit dalam kondisi baterai kosong dapat terisi sekiatr 45%.

Bukan hanya fitur fast charging saja ayang hadir pada Note 2 ini, untuk baterai pun memiliki kapasitas yang besar 4.040 mAh. Dengan kapasitas yang besar tersebut akan bisa menjadi Power Bank yang telah di dukung dengan kabel USB OTG.

Dalam menghadirkan Smartphone Note 2 ini sekalian mengenalkan User Interface UI besutannya sendiri yakni XUI dengan basis OS Android 5.1 yang akan membuat tampilan Smartphone tampak Flast, Responsif dan tentunya hemat daya.

Yang paling penting adalah, untuk sekarang ini Infinix Note 2 hanya bisa di pesan secara Online lewat e-Commerce Lazada mulai hari ini dengan harga yang di tawarkan Rp 1.899.000, Minat? Pesan sekarang.

Infinix Note 2 Harga 1 Jutaan, Sekarang Sudah Bisa Di Pesan | Hasbi Mutsani | 4.5