Ini Dia Bocoran iPhone 7, Desainnya Kok Gini?

Aingindra.co.id – Menjelang penutupan akhir tahun, saat ini mulai di ramaikan dengan banyaknya rumor tentang desain yang di pamerkan berupa unofficial atau tidak resmi iPhone 7.

Yang menjadi menarik adalah pada generasi yang ke tujuh iPhone ini banyak yang menyebutkan hampir mirip dengan akspetasi seperti apa berupa desain yang akan di ciptakan nantinya.

Tetapi, tak sedikit yang memiliki anggapan tampilan tersebut hanya buang-buang waktu alias tidak ada gunanya. Sebab, mengutip sebagian dari laman Digital Trends, desain yang di buat tersebut tidak ada yang menampilkan dan memberikan plug atau headphone jack yang mana ukurannya 3.5mm.

Ini Dia Bocoran iPhone 7

Seorang designer Visual yang berasal dari jerman Eric Huismann sepertinya menarik untuk mencoba membuay dan menyesuaikan dengan beberapa rumor yang saat ini beredar tentang desain iPhone 7 sekarang ini.

Dikabarkan, Iphone 7 ini nantinya akan menyisipkan plug jack dengan ukuran 3.5mm. sebab, pada iPhone 7 di pastikan aakan memiliki body yang slim, dan menurut kabarnya juga iPhone 7 ini akan menjadi paling tertipis di banding dengan seri yang sebelumnya.

Pada kenyataannya, desain yang di konsep pada iPhone 7 yang di buat oleh Huismann tampak menampilkna fisik iPhone yang lebih slim namun tidak adanya plug headphonejack.

Ia pun mengatakan, bahwasanya desain konsep iPhone 7 ini menggunakan AirPods yang mana memanfaatkan koneksi nirkable Bluetoth atau NFC dalam menghubungkan antar Headphone dan perangkat.

Selain itu juga Huismann pun mendesain pada seri iPhone 7 kedalam 3 ukuran yakni iPhone 7 mini (4 inci), iPhone 7 edisi ‘normal’ (4,7 inci) dan yang terakhir iPhone 7 Plus (5,5 inci). Dalam ketiga iPhone yang di hadirkan tersebut semuanya mengadopsi layar dengan resolusi Retina HD Display.

Ini Dia Bocoran iPhone 7

Samapai sekarang, Pihak Apple belum juga melakukan angkat bicara mengenai banyak rumor yang beredar tentang pergantian jack headphone 3,5 mm pada seri iPhone 7 ini.

Tetapi terkait dengan adanya penggunaan Lightning Port sebagi port audio ini telah menjadi topic yang serius semenjak tahun lalu 2014. Malah, sudah ada pabrikan Headphone yang menggunakan Lightning Port sebagi port utama di antaranya Harman Kardon.

Ini Dia Bocoran iPhone 7, Desainnya Kok Gini? | Hasbi Mutsani | 4.5