Ini Dia Laptop Xiaomi Yang Akan Meluncur Tahun Depan

Aingindra.co.id – Sepertinya Xiaomi tidak bergerak hanya pada Lini Smartphone saja, karena rencana yang akan di lakukan Oleh perusahaan asal Tiongkok ini mencoba peruntungannya di pasar Perangkat computer jinjing Laptop. Hal terlihat bahwasanya langkah yang di ambil Xiaomi saat ini dengan menggebrak semua lini bisinis dalam bidang pengembangan perangkat Elektronik memanglah sangat antusias.

Setelah suskes dalam memasarkan produk Smartphone yang memang saat ini sangat popular di kalangan Masyarakat, saat ini produsen asal Tiongkok yang memang saat ini sedang popular perluas bisinisnya tak hanya Smartphone melainkan di antaranya adalah TV, segway, dan bahkan laptop

Rumor ini memang sudah terdengar dengan adanya menghadirkan sebuh Laptop sejak lama. Sekarang, menurut informasi yang ada bahwa pihak Xiaomi sejatinya sedang mempersiapkan produk terbarunya yakni Laptop, yang mana akan di rilis secara resmi di kuartal kedua tahun depan 2016.

Xiaomi laptop

Mengutip sebagian dari laman Gizmo China, persiapan prpduksi ini di lakukan pada awal 2016. Namun yang di sayangkan adalah belum adanya info secara jelas mengenai kapan waktu yang tepat untuk meluncurkan produk terbarunya tersebut.

Bukan hanya itu, Xiaomi memang selalu membuat kejutan dalam setiap produk yang di kembangkannya tersebut yang tampak dari Spesifikasi yang di hadirkan, material yang digunakan adalah berbahan metal serta desain tersebut di kabarkan mirip dengan Mackbook Air buatan Apple. Walaupun demikian, pihak Xiaomi belum menginfokan apakah tampilan tersebut benar dengan menghadirkan desain yang tipis serta ringan layaknya Macbook Air.

Untuk system Operasi sendiri yang Adopsi di rumorkan menggunakan OS Linux. Namun lagi-lagi hal ini belum ada kejelasan secara rinci alasan mengapa Xiaomi mengusung Operating Sytem Linux di laptop buatannya tersebut.

Pada waktu sebelumnya, banyak sekali penampakan Laptop Merk Xiaomi yang mirip Macbook Air tersebar secara luas di ranah maya. Perangkat tersebut di sebut-sebut akan menggunakan prosesor Intel yang di dukung RAM 16GB , untuk harga yang di banderol sekitar USD 480

Di klaim Palsu dari gambar yang beredar tersebut yang mana menampilkan Xiaomi mirip Macbook Air di tahun 2014 kemarin, pihaknya telah mengatakan tidak benar adanya bahwa mereka telah meerancang sebuah Laptop menggunakan desain yang mirip dengan Macbook Air

Jadi, jika Xiaomi tetap menggunakan bahan material menggunakan metal dan memiliki bentuk yang tipis, lau seperti apa bentuk dari Laptop tersebut?

Ini Dia Laptop Xiaomi Yang Akan Meluncur Tahun Depan | Hasbi Mutsani | 4.5