Museum Virtual Google Telah Dibuka, Wow!! 4.500 Objek Di Hadirkan!!

Aingindra.co.id – Museum pasti semua orang tahu apa fungsi dari gedung yang satu ini, Museum merupakan tempat di taruhnya peninggalan benda-benda bersejarah atau tempat rekereasi yang sangat Informatik agara pengunjungnya bisa langsung mengerti bagaimana sejarah itu di mulai dan apa saja menjadi bukti sejarah itu ada. Kalau biasanya berkunjung ke Museum harus berkeliling jalan kaki, berbeda dengan yang satu ini, karena pengunjung hanya di depan layar computer sudah bisa melihat benda atau peninggalan sejarah apa saja yang ada Pada museum, seperti apa dan bagaimana Museum Virtual Google tersebut, berikut ulasan lengkapnya.

Ini merupakan sebuah kabar yang gembira bagi anda yang suka dengan sejarah, Google belum lama ini telah resmi membuka Museum Virtual Miliknnya yang lokasinya berada di Inggris “British Museum”

Museum Virtual Google

Yang menjadi menarik adalah Objek wisata ini bisa di kunjungi kapan saja, dimana saja untuk pengunjung diseluruh dunia, anda juga bisa memiliki kesempatan untuk mengunjungi megahnya Museum ini dalam dunia virtual.

Mengutip laman Mirror, Perusahaan penelusuran Terbesar tersebut akan menghadirkan lebih dari 4.500 objek dari British Museum yang tentunya anda bisa melihat dan mengelilingi museum tersebut lewat layar computer saja.

Bukan hanya sebagai memeamerkan pada objek tersebut yang memiliki sejarah yang besar tentang kerajaan Inggris, Google pun telah menghadirkan nuansa megehanya Arsitektur dan interior dari museum British dengan tampilan berupa Street View.

Director Museum British yakni Neil MacGregor mengungkapkan bahwasanya hal ini merupakan cara yang terbaik dari upaya Google yang mana telah mendgitalkan semua Objek yang berada pada Museum British yang di kemas dalam satu layar computer menggunakan virtual Google.

Sekarang dunia sudah mengalami banyak perubahan. Cara orang-orang dalam mengakses Informasi pun mengikuti perubahan zaman yang saat ini semuanya serab menggunakan teknologi, sekarang semua orang diseluruh dunia bisa mengunjungi Museum British tanpa harus berkeliling jalan kaki hal ini merupakan cara yang menyenangkan dan juga sangat edukatif.

Yang menjadi banyak pengunjung untuk melaihat adalah berupa pameran online British Museum yang sangat melegenda yakni era Celtic Iron Age Britain hingga Ancient Egypt.

Museum Virtual Google Telah Dibuka, Wow!! 4.500 Objek Di Hadirkan!! | Hasbi Mutsani | 4.5