Pengguna Android Wajib Mencicipi 3 Fitur Terbaru WhatsApp Ini

Aingindra.co.idWhatApp besutan Facebook ini merupakan Salah satu Applikasi Chating dengan penggunanya paling banyak, dengan meteode Enkripi pada setiap pesannya tentunya tidak akan dengan mudah untuk di sadap, beberapa waktu yang lalu WhatsApp menghadirkan Fitur terbarunya yang pastinya akan lebih memudahkan untuk penggunanya, namun apa sih yang baru dari Fitur tersebut?

WhatsApp kini meluncurkan Fitur terbarunya yang di tujukan untuk pengguna Android. Yang mana fitur terbarunya tersebut akan hadir di versi yang anyar 2.12.367, fitur terbarunya tersebut di antaranya pratinjau “preview” yang menampilkan dengan lebih lengkap dan detail, Starred Messages selian itu juga di hadirkan direct share yang hanya di peruntukan bagi Android Marshmallow

Untuk yang pertama di hadirkan dari bebrapa fitur terbarunya adalah preview tautan yang lebih lengkap. Dengan fitur tautan ini akan menampilkan dengan lengkap berupa fitur gambar dan juga judul dari tautan. Intinya adalah pengguna lain bisa tahu sekilas apa yang menjadi isi tersebut sebelum membuka.

Bukan hanya itu, fitur yang tersedia dari pembaruan tersebut yakni starred messages. Dengan fitur ini akan membantu pengguna dalam menandai message juga file media yang bisa di bilang penting.

Caranya adalah pengguna hanya dengan menekan dan tahan pada media yang akan di tandai, kemudian pilih beruapa tanda bintang yang tampil di atas pesan. Dengan cara tersebut hasilnya pesan yang telah di tandai itu selanjutnya akan tersimpan serta tersusun dalam emnu tambahan yang bisa di akses lewat halaman muka.

Whatsapp

Kemudian fitur yang terakhir adalah Direct Share, Terlihat berbeda dari fitur kedua yang telah di sebutkan barusan, fitur ini hanya di peruntukan bagi pengguna yang menggunakan Android Marshmallow.

Mengutip sebagian dari laman terpercaya Police, dengan fitur terbarunya ini membuat pengguna Android Marshmallow bisa dengan secara langsung share tautan apapun kepada pengguna lainnya yang di tuju.

Fitur terbarunya ini di katakana lebih cepat di banding dengan fitur share yang sebelumnya telah ada. Tentunya pengguna pengguna tidak perlu ribet lagi yang mana harus memilih kontak teman yang akan di kirim.

Untuk fitur terbaru ini sekarang sudah bisa di nikmati untuk semua pengguna WhatsApp di Android. Jika pengguna belum bisa mencicipi fitur terbarunya ini, solusinya adalah hanya dengan melakukan Update WahtsApp langsung dari Google PlayStore.

Pengguna Android Wajib Mencicipi 3 Fitur Terbaru WhatsApp Ini | Hasbi Mutsani | 4.5