Sekarang,”ROM Windows 10” Tersedia Di Xiaomi Mi 4

Aingindra.co.id – Umumnya para Vendor Smartphone untuk meningkatkan penjualan Produknya pasti mengadopsi OS Android, kareana OS robot hijau ini paling banyak penggunanya serta sudah familiar di kalangan pengguna Ponsel Pintar, namun kali ini Xiaomi Mi 4 mencoba peruntungan baru yang mana mengadopsi OS Windows 10 Mobile pada Headset besutannya Xiaomi Mi 4, seperti yang diketahui bahwa Xiaomi sendiri meluncurkan Mi 4 dalam 2 Varian yakni dengan OS Android dan Windows 10 sebagai operating system yang di usung, lalu apa alasannya pihak Xiaomi melucurkan Mi 4 dengan mengsusung ROM Windows 10? Berikut ulasan lengkapnya.

Pada bulan maret yang lalu, Microsoft telah menginformasikan yang sekaligus menjadi kejutan adalah sedang menyiapkan ROM Windows 10 Mobile untuk Xiaomi Mi 4. Lalu di bulan juni yang lalu pun Versi pratinjau ROM itu pun mulai bermunculan di tujukan sebagai Versi percobaan.

Xiaomi Win 10

Namun sekarang ROM tersebut bukan lagi di tujukan untuk Pengguna Beta, karena pihaknya secara resmi telah merilis yang bisa di gunakan secara luas saat ini. ROM Windows 10 adalah Program rancangan sebagian dari Microsoft Windows Insider, walaupun OS tersebut di saat di jalankan stabil, tetapi masih ada beberapa yang perlu untuk di benahi.

Mengutip sebagian darai laman Phone Arena, pendiri sekaligus presiden Xiaomi “Lin Bin” pada sebelumnya telah mengupload sebuah gambar pada situs Weibo (Situs microblogging Asia Paling Populer) dari Uploadnya tersebut menampakan sebuah gambar yang bahwasanya ROM Windows 10 Mobile untuk Xiaomi Mi 4 siap meluncur.

Seperti yang di infokan pada bulan juni lalu yang telah memamerkna OS Windows 10 Mobile versi pratinjau yang berjalan dengan lancar pada Xiaomi Mi 4

Walaupun Smartphone ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2013, Xiaomi Mi 4 tetap eksis dengan di buktikannya masih banyak yang mencari Smartphone ini. yang mana spesifiakasinya adalah layar yang di usung menggunakan ukuran 5 Inch resolusi 1080 x 1920 piksel yang juga di bekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yng kemudian untuk urusan kinerja telah di dukung dengan RAM berukuran 3GB.

Pada sector penyimpanan internal disediakan kapasitas 16 dan 64GB. Dan bagi anda yang doyan selfie Xiaomi Mi 4 bisa menjadi pilihan terabik sebab untuk ukuran kamera memiliki resolusi 13MP

Sekarang,”ROM Windows 10” Tersedia Di Xiaomi Mi 4 | Hasbi Mutsani | 4.5