Sensor Ajaib Yang Dapat Mengubah PC Anda Jadi Perangkat Sentuh

Aingindra.co.id – PC atau Laptop merupakan kebutuhan yang wajib pada setiap orang, pasalnya semua pekerjaan saat ini menggunakan perangkat tersebut. mulai dari merancang desain sampai dengan yang paling umum dalam membuat laporan pekerjaan untuk kebutuhan Office, namun saat ini seperti yang kita tahu bahwa Laptop/PC masih jarang menggunakan teknologi layar sentuh yang umum digunakan layaknya Smartphone, namun saat ini sudah ada teknologi yang bisa merubah PC anda menjadi perangkat sentuh yang interkatif, apakah bisa? Tentu saja bisa, berikut ulasan lengkapnya.

Neonode AirBar1

Di pasaran kita bisa menemukan dengan mudah perangkat Hybrid yang mana teknologi tersebut memungkinkan Laptop/PC dengan layar sentuh yang pasti lebih futuristic.

Semenjak perusahaan raksasa Microsoft yang sudah suskes menarik perhatian para pengguna PC dengan hadirnya sentuhan lewat Windows 8, sekarang pihkanya telah mencari cara yang lebih menarik lagi dalam memberikan kemampuan sentuh yang lebih baik.

Diantaranya adalah Neonode AirBar. Yang mana teknologi ini adalah sebuah Acsesories PC yang paling baru saat ini yang bisa membuat Laptop lebih Touchy Feely.

Sensor yang slim yang terdapat pada Airbar dengan paduan kaitan Magnetis, sensor tersebut berada pada bagian bawah layar atau Laptop Windows yang bisa di hubungkan lewat USB. AirBar ini di support dengan Cahaya, sebagai jembatan untuk interaksi terhadap Laptop dengan layar sentuh.

Neonode AirBar

Mengutip sebagian dari laman Ubergizmo, Airbar ini memiliki cara kerja dalam memancarkan berupa cahaya yang tidak bisa di lihat atau biasa di sebut juga dengan zForce AIR. Dengan cara menyentuh layar, Cahaya tersebut akan menginformasikan kepada perangkat bahwa telah di sentuh dan akan di respon balik dengan baik.

Dalam perncanaannya, Neonode AirBar ini akan di perkenalkan pada acara yang bergengsi yakni Consumer Electronic Show (ECS) 2016 kedepannya.

Sensor Ajaib Yang Dapat Mengubah PC Anda Jadi Perangkat Sentuh | Hasbi Mutsani | 4.5