Smartphone Ini Berkapasitas Baterai 10.000mAh ,Wow!!

Aingindra.co.id – Umumnya baterai Smartphone hanya tahan sampai paling lama 5 Jam, sebab umumnya memang Smartphone boros baterai. Hal ini disebabkan karena pemakaiannya yang tak pernah berhenti, apalagi Smartphone dengan sinyal yang naik turun malah makin cepat daya baterai habis. Berbeda dengan Smartphone yang satu ini yang bisa tahan hingga 2 Minggu, lalu Smartphone apa yang memiliki daya tahan baterai luar biasa tersebut, berikut ulasan lengkapnya yang telah di rangkum secara detail dan informative.

Oukitel K10000

Saat ini pasar Smartphone sedang di hajar habis-habisan dengan berbagai pabrikan Smartphone berasal dari Tiongkok, dan salah satunya adalah Oukitel yang baru-baru ini meluncurkan sebuah perangkat yang mengadopsi baterai dengan kapasitas luar biasa yakni 10.000mAh. tekah di ketahui pula bahwasanya pabrikan tersebut sudah mulai menggarap Smartphphone tersebut sekitar bulan juli kemarin.

Untuk harga yang di banderol oleh Smartphone tersebut dengan harga USD 239,99 yang di beri nama Oukitel K10000 untuk sekarang ini sudah tersedia via pre-order melalui e-commerce eceran yang berada lokasinha di Amerika Serikat.

Oukitel sebagai langkah promo memberikan potongan harga perkenalan untuk Smartphone ini yang mana di jual dengan harga hanya USD 199,99. Pengecer tersebut pun mengungkapkan bahwa K10000 akan mulai di luncurkan secara resmi sekitar awal bulan januari kedepan.

Oukitel K10000 2

Yang lebih menariknya lagi adalah pada sebelumnya sudah merilis ke pasaran dengan Type K6000 pada Oktober kemarin yang juga telah di bekali dengan baterai berkapasitas 6000mAh. Tetapi yang di sayangkan adalah Outkitel masih belum mau memberitakan kapan rencana yang pasti mengenai peluncuran K10000 ke pasar Smartphone International

Terkait dengan kapasitas Baterai yang di usungnya 10000mAh, yang uniknya malah untuk pengisiannya terbalik, yang juga bisa di jadikan sebagai Power Bank yang disediakan untuk perangkat lain. . Outkitel disebut-sebut dengan baterai yang di usungnya tersebut mampu mengisi tiga Smartphone iPhone 6s Plus.

Dari beberpa inoformasi dari Sumber NDTV, Oukitel K10000 mengadopsi Android Lollipop 5.1 dan menyediakan Slot Dual SIM yang bisa aktif dalam waktu bersamaan dan juga untuk segi konektivitas sudah di dukung dengan koneksi 4G LTE pada masing-masing Slot SIM tersebut.

Oukitel K10000 3

Untuk layar yang diusung oleh Oukitel K10000 memiliki ukuran 5,5 Inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel juga telah menggunakan teknologi panel IPS. Kemudian dari segi performa yang di usung juga menggunakan processor quad-core 1GHz MediaTek MT6735 SoC yang juga di dukung dengan RAM berkapasitas 2GB

Untuk keperluan Gaming dan Multimedia sendiri, telah menyediakan ruang bebas internal 16 GB yang juga telah di lengkapi dengan berupa Kamera Utama 8MP dan untuk bagian depan menggunakan ukuran 2MP. Untuk kamera utama sudah di lengkapi dengan fitur HDR, face detection, beauty face, panorama shot, dan anti-shake.

Smartphone Ini Berkapasitas Baterai 10.000mAh ,Wow!! | Hasbi Mutsani | 4.5