Unik, “Vaporcade Jupiter” Ponsel Android Sekaligus Rokok Elektrik

Aingindra.co.id – Sepertinya persaingan Smartphone Android saat ini sudha mainstream, biasanya untuk menarik para konsumen para vendor menawarkan Smartphonenya dengan harga yang murah atau dengan menghadirkan Spesifikasi tingkat dewa pada Produk yang di luncurkan, berbeda dengan Ponsel Android yang satu ini yang mana bisa di gunakan sebagai Rokok Elektrik, bagi pecinta Vapor tentunya Smartphone ini bisa menjadi Pilihan, namun bagaimana cara kerja serta Spesifikasi Ponsel Android ini ya? Berikut ulasan lengkapnya.

Vaporcade Jupiter

Para penikmat rokok pastinya ini merupakan kabar yang gembira sebab selain sebagai perangkat Smartphone yang mana bisa melakukan Chatingan, Bermain Game atau Multinedia lainnya bisa sekalian menikmati Vapor.

Ponsel Android ini pun di gadang-gadangkan sebagai Smartphone prtama yang mengusung Rokok Elektrik sebagai pendongkrak peminat Smartphone Android. Menurut kabar yang di dapatkan dari berbagai sumber salah satunya Digital Trends “Vaporcade Jupiter” mengadopsi Operating System KitKat 4.4 yang mana pada Bodynya juga dilengkapi dengan LED pada setiap sisinya.

Tersedia 3 Varian model pada Vaporcade Jupiter ini, yakni diantaranya Varian yang pertama mengusung Teknologi 4G lalu pada lainnya menggunakan Konektivitas 3G, untuk semua aktivitas Online yang di lakukan.

Vaporcade Jupiter

Selain itu untuk fitur lainnya yakni sebuah Applikasi rokok elektrik buatan Vaporcade dan juga di lengkapi dengan satu buah ‘shuttle’ yang bisa dinikmati dengan bebrapa pilihan nectar hingg 30, yang juga bisa di kombinasi dari berbagai macam rasa. Adapun terdapat sebuah Corong Opsional yang bisa di gunakan Pengguna.

Sebagai pendiri dari Vaporcade Jupiter ini adalah Seamus Blackley dan John Cameron. Blackley sendiri telah terkenal atas prestasi yang di raihnya dalam meluncurkan video game, System Shock dan Ultima Underworld buatanya. Yang juga menjabat sebagai co-founder Xbox

Vaporcade Jupiter 2

Dan untuk Cameron sendiri merupakan Adik dari sutradara Hollywood yang sudah dikenal namanya, James Cameron. Semenjak dari pensiunnya dari kesatuan Korps Marinir Amerika Serikat , Cameron muda ini menjabat sebagai konsultan yang mana dari semua film hasil buatan saudaranya tersebut.

Mengenai ketersediaannya, Vaporcade Jupiter bisa di lakukan dengan pre-order harga yang di jual USD 299 untuk Varian 3G sedangkan untuk Varian/Type 4G di banderol dengan harga USD 499, berminat untuk membelinya?

Unik, “Vaporcade Jupiter” Ponsel Android Sekaligus Rokok Elektrik | Hasbi Mutsani | 4.5