Waduh!! Ternyata Apple Mengakui Pada iPad Pro Ada Masalah

Aingindra.co.idApple yang merupakan Perusahaan raksasa teknologi yang memproduksi berbagai macam perangkat yang mengusung iOS sebagai Operating System miliknya. Device yang paling di gandrungi oleh kaum urban anak muda ini telah merilis Tablet dengan nama iPad Pro, Apple memang terkenal akan kualitas yang di sematkan pada Perangkat besutannya mulai dari material yang di gunakan, Hardware yang mndukung serta keamanan yang tinggi, namun di balik semua keunggulan tersebut pada iPad Pro ternyata memiliki masalah, pihak Apple pun akui akan hal tersebut. namun dimana letak masalah yang terdapat pada iPad Pro, berikut ulasan lengkapnya.

Waduh!! Ternyata Apple Mengakui Pada iPad Pro Ada Masalah

Terdapat masalah yang terdapat pada Tablet terbaru milik Apple “iPad Pro”, dan pihaknya pun mengakui akan hal ini. Beberapa sejumlah pengguna yang di ketahui belum lama ini mengeluhkan bahwasanya iPad Pro mengalamai masalah ketika pengguna menghubungkan perangkat tersebut dengan Charger (Pengisi Daya Baterai).

Melansir dari halaman terpercaya Insider, Apple saat itu telah mempublokasikan yang mana dalam sebuah dokumen yang isinya berupa pernytaan bahwa pihak Apple telah mengatahui terkait dengan banyaknya keluhan yang terjadi pada iPad Pro. Saat ini pihak Apple sedang melakukan penyelidikan tehadap masalah yang terjadi pada iPad Pro tersebut.

Yang telah diketahui bahwa masalah yang terjadi dengan terkait banyaknya pengguna mangalami keluhan pada iPad Pro ini yang mana banyak testimony yang bertebaran di dunia maya. Keluhannya tersebut ketika mengalami masalah saat iPad Pro tersebut sedang dalam proses charging.

Waduh!! Ternyata Apple Mengakui Pada iPad Pro Ada Masalah 2

Dalam testimonynya tersebut berisi “iPad Pro tidak bisa di pakai atau tidak responsive saat di lakukan pengisian daya”. Sebagian pengguna malakukan Hard Reset agar iPad Pro bisa di gunakan kembali.

Menurut laporannya, masalah ini bukanlah satu-satunya masalah yang terjadi pada perangkat Apple tersebut. masalah lain pun terjadi yakni pada suplai aksesories pada Pencil dan juga Casing Keyboard. Terkait dengan adanya pengapalan lebih dari 1 bulan pasar gelap, hal ini yang membuat suplai kedua produk tersebut mengalami keterbatasan.

Waduh!! Ternyata Apple Mengakui Pada iPad Pro Ada Masalah | Hasbi Mutsani | 4.5