Xiaomi Mi Pad 2 Mengusung OS Windows 10, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Aingindra.co.id – setelah mengumumkan atas peluncuran produk terbarunya yang mengusung OS Android yakni Redmi Note 3 dan Mi Pad 2 beberapa hari yang lalu, Ternyata Xiaomi masih berencana akan meluncurkan produk terbarunya yang menjadi kejutan bagi para pecinta Smartphone. Yang mana Smartphone tersebut adalah Mi Pad 2 dengan mengusung Windows 10 sebagai Operating Systemnya.

Melansir dari laman IB Times, yang mana informasi tersebut di dapat dari official website Mi Pad 2, pada Tablet tersebut yang memiliki OS Windows akan di sediakan berupa media penyimpanan internal dengan kapasitas 64GB. Dan untuk harganya sendiri akan di banderol sekitar USD 203 harga tersebut sama dengan Mi Pad 2 OS Android.

Xiaomi Mi Pad 2

Spesifikasi Mi Pad 2 “Windows 10”

Sector hardware yang di gunakan adalah di persenjatai dengan prosesor quad-core 2,24 GHz Intel Atom yag juga si tanamkan baterai 6.190 mAh yang tentunya dengan kapasitas tersebut disesuaikan dengan tablet yang menggunakan layar besar, lalu untuk meingkatkan performa agar lebih maksimal di sisipkan RAM dengan kapasitas 2GB yang mana dengan ukuran tersebut sudah cukup untuk bermain game dan multimedia lainnya.

Beralih kepada sector pengambilan gambar, Kamera yang di suguhkan oleh Mi Pad 2 Windows ini memiliki ukuran resolusi 8MP pada bagian kamera belakang, dan 5MP untuk kamera depan yang juga pas untuk anda yang doyan selfie, bagi yang tidak terpuaskan dengan memori internal berkapasitas 64GB bisa di tambahkan dengan menggunakan MicroSD hingga 128GB

Selain itu untuk kebutuhan transfer data dan penggunaan Nirkable tersedia fitur WiFi, WiFi hotspot, dan microUSB. Untuk pilihan warna Mi Pad 2 yakni Dark grey dan Champagne gold

Xiaomi Mi Pad 2 oke

Mi Pad 2 ini disebut-sebut sebagai Tablet terbaru yang akan menggebrak pasar Gadget dunia yang menghadirkan ukuran layar 7.9 Inch. Tablet tersebut akan mulai mendarat di pasar Tiongkok pada tanggal 27 November 2015. Dan untuk peluncuran di Indonesia belum ada kepastian secara jelas, namun di prediksi tidak akan lama akan tiba.

Xiaomi Mi Pad 2 Mengusung OS Windows 10, Berikut Spesifikasi Lengkapnya | Hasbi Mutsani | 4.5