Mengenal Beberapa Seri Ponsel iPhone Favorit Banyak Orang

Mengenal Beberapa Seri Ponsel iPhone Favorit Banyak Orang

iPhone adalah salah satu jenis hp yang digandrungi oleh banyak orang karena sisi kualitasnya yang terbaik. Meski harga iphone 13 tinggi, tetap ada banyak orang yang menyukai produk dari Apple ini.

Untuk anda yang tertarik dengan produk iPhone, maka bisa simak deretan seri iPhone yang populer di bawah ini.

iPhone XR

Desain iPhone XR ini tergolong simpel tetapi iPhone XR hadir dengan berbagai macam pilihan warna memukau. Bodi ponsel iPhone seri XR ini dibuat dengan memakai bahan material kaca. Bahan ini bisa dibilang mirip dengan yang digunakan iPhone 8.

Layar iPhone XR berukuran 6,1 inci dan mempunyai kapasitas penyimpanan dua versi yaitu 64 GB atau 128 GB. Kamera iPhone XR memiliki banyak fitur dan mempunyai layar beresolusi 1792×828 piksel. Ada pun sertifikasi IP67 pada iPhone XR sehingga bisa tahan kedalaman sampai 1 meter (30 menit). Sementara metode keamanan yang digunakan iPhone XR yaitu Face ID.

iPhone X

Untuk Anda yang gemar berswafoto, maka iPhone X memang bisa menjadi pilihan tepat. Kamera selfie atau kamera depan seri iPhone ini sudah dilengkapi mode portrait dengan Portrait Lighting juga.

Fitur ini bisa mengidentifikasi tingkat cahaya yang harus ada agar wajah terlihat lebih memukau ketika melakukan swafoto. Di samping itu, ada beberapa opsi pencahayaan pada kamera iPhone X seperti studio, natural, stage light dan lainnya. Apa lagi resolusi layar iPhone X ini bisa mencapai 2436×1125 piksel.

iPhone 8

iPhone 8 ini merupakan pelopor teknologi wireless charging yang bisa menjadi cara baru untuk mengisi baterai. Seri iPhone 8 ini bisa juga menjadi produk yang disarankan jika Anda baru mencoba pertama kali memakai produk ponsel Apple ini.

Ukuran layarna 4,7 inci dengan kapasitas penyimpanan yang bervariasi yaitu mulai 64,128, dan juga 256 GB yang paling besar. Ada berbagai fitur kamera pada iPhone seri 8 ini. Mulai dari kamera wide, 5x zoom digital, auto HDR dan Flash TrueTone Slow Sync.