Inilah Beberapa Model Kanopi Galvalum dengan Atap Terbaik untuk Rumah Minimalis

  • 2 min read
  • Aug 21, 2021
Kanopi Galvalum

Kanopi memang suatu kerangka yang banyak digunakan oleh banyak orang baik yang berdesain minimalis atau yang rumah biasa. Hal ini karena benda satu ini mampu melindungi penghuni rumah dari sinar matahari yang panas dan juga terhindar dari air hujan. Karena multifungsi inilah akhirnya banyak juga dikeluarkannya berbagai model kanopi ini yang diantaranya kanopi berbahan galvalum pada kerangkanya.

Kanopi galvalum ini memang memiliki banyak kelebihan daripada kanopi jenis biasa. Kanopi ini banyak dipilih untuk rumah-rumah modern dan juga minimalis di hampir penjuru nusantara. Penggunaan bahan satu ini dari sisi kualitasnya memang terbaik dan juga bisa bertahan dalam waktu yang lama. Ada banyak sekali model kanopi yang kerangkanya dari bahan galvalum

Atap Berbahan Zincalume

Galvalum akan terasa sangat cocok sekali dengan atap jenis apapun termasuk yang berbahan zincalume. Perpaduan dari keduanya ini memang banyak sekali digunakan untuk rumah-rumah dengan desain minimalis khususnya di type 36. Perpaduan dengan keduanya ini akan mampu membuat rumah kamu terasa sejuk dan juga nyaman.

Ketika dipadukan dengan atap zincalume ini, bagian kerangka galvalum harus dibuat dengan pola khusus yaitu terdapat adanya garis persegi panjang di tengahnya. Dengan bentuk seperti ini akan membuat keseluruhan kanopi ini lebih enak dipandang mata. Tidak hanya itu dari sisi tampilannya juga lebih elegan dan begitu cocok sekali untuk rumah minimalis.

Atap Berdesain Minimalis

Selain dengan atap berbahan zincalume, kerangka galvalum juga cocok dengan atap yang berdesain minimalis. Perpaduan keduanya akan membuat tempa tersebut terasa lebih sejuk dan ada kesan teduhnya. Umumnya perpaduan dengan model atap ini lebih banyak digunakan pada bagian carport.

Untuk bagian kerangkanya memang dari bahan galvalum tetapi untuk atapnya pada desain ini sangat cocok dengan bahan membrane atau polycarbonate. Dengan memilih dari salah satu jenis atap ini kamu perlu mengkombinasikan dengan warna hitam putih. hal ini karena dari perpaduan ini akan membuat kanopi ini lebih indah dan sangat cocok sekali.

Atap Gantung

Selain dengan model di atas, kerangka dari bahan galvalum juga mampu menahan atap yang di buat dengan desain gantung. Jadi pada bagian ini untuk kerangkanya tidak mengenai ke tanah tetapi di fokuskan pada dinding. Sehingga, untuk memasang kanopi jenis ini bagian dinding rumah harus kuat akan mampu menahan kanopi tersebut.

Dari desain kanopi seperti ini memang sangat elegan sekali dan juga mampu memberikan efek mewah pada rumah. Untuk jenis atapnya memang bisa menggunakan jenis apapun sesuai keinginan kamu. Karena desainnya yang demikian ini harga untuk sekali pasang kanopi satu ini memang begitu mahal. Tetapi mahalnya pemasangan dan pembuatannya seimbang dengan desain dan juga kualitas kanopi yang ada.

Itulah beberapa jenis atap yang bisa digunakan untuk kerangka galvalum baik untuk teras rumah, carport atau bagian lainnya. Dari sekian jenis itu bisa kamu kombinasikan juga dengan atap model lain sekiranya jika dipadukan dengan kerangka galvalum ada kecocokan tentu hasilnya akan maksimal.

Untuk memasang semua jenis kanopi berbahan kerang galvalum ini kamu perlu terfokus pada jasa kanopi Surabaya. Sebab, hanya jasa satu ini yang bisa membuat kanopi dengan bahan terbaik dan mampu menyesuaikan dengan desain rumah yang kamu miliki. Kamu tidak akan kecewa dengan jasa yang diberikan karena sudah terbukti berkualitas tinggi dan juga hasilnya maksimal.