Kata-Kata untuk Ibu dari Seorang Anak

  • 2 min read
  • Nov 02, 2020
Kata-Kata untuk Ibu dari Seorang Anak

Kata-Kata untuk Ibu dari Seorang Anak  – Ibu adalah seorang perempuan yang memiliki hati yang sangat lembut dan mudah tersentuh oleh segala hal. Bahkan lewat kata-kata saja, seorang ibu sangat mudah untuk merasa tersentuh dan merasa sakit hati. Sehingga sebagai seorang anak Anda harus menjaga tutur kata Anda dan jangan sampai salah memilih kata yang akan diucapakan kepada seorang ibu.

Sebab walaupun Anda bermaksud mengatakan suatu kata yang baik, namun apabila penangkapan dari seorang ibu salah maka akan terdengar salah dan bisa saja menyakiti hati seorang ibu. Terlebih lagi jika ibu Anda sudah memiliki usia yang rentah maka akan lebih mudah tersinggung oleh yang namanya kata-kata. Oleh karenanya pastikan bahwa Anda mengeluarkan kata-kata yang membuat ibu Anda bahagia.

Sebagai seorang anak Anda jangan pernah merasa malu untuk mengucapkan kata-kata untuk ibu yang romantis dapat membuat ibu Anda bahagia. Sebab kata-kata sederhana dari Anda seperti ucapan “aku sayang ibu” sudah dapat membuat ibu Anda bahagia. Anda harus membuang rasa malu Anda itu agar ibu Anda merasa bahagia dan merasa bahwa Anda sangat menyayanginya dan sangat menghargai keberadaannya.

Terlebih lagi jika Anda seorang anak yang tidak akrab dengan ibu Anda maka Anda bisa mencoba untuk lebih sering berbicara dengan ibu Anda menggunakan kata-kata yang lebut dan tidak menyingung ibu Anda pastinya hubungan diantara Anda dengan ibu Anda akan semakin erat dan akrab. Sayangi ibu Anda selagi ibu Anda masih ada di dunia ini, meskipun hanya melalui kata-kata sederhana namun romantis.

Bila Anda tidak memilii kata-kata indah yang bisa Anda sampaikan kepada ibu Anda, maka berikut ini beberapa kata-kata menyentuh yang dapat Anda gunakan untuk berbicara kepada ibu Anda agar tidak merasa tersakiti.

Ucapan Terima Kasih

Sebagai seorang anak pastinya Anda harus mengucapkan kata-kata terima kasih untuk ibu yang telah merawat dan membesarkan Anda hingga Anda menjadi dewasa. Berikut ini ucapan terima kasih yang dapat Anda ucapkan kepada ibu Anda secara romantis walaupun sederhana. Anda harus mampu mengucapkan kata-kata terima kasih dan jangan malu untuk hal tersebut.

Terima kasih ibu, telah menjadi sosok wanita yang kuat untukku.

Terima kasih tuhan atas malaikat yang kau titipkan sebagai ibuku.

Terima kasih ibu karenamu aku bisa belajar banyak hal tentang dunia yang kejam dan penuh nista ini.

Ibu terima kasih untuk seluruh jasamu, engkau adalah salah satu keajaiban yang Allah ciptakan.

Terima kasih ibu berkatmu aku bisa hadir di dunia ini.

Kata Kasih Sayang

Kata-kata untuk ibu berikutnya adalah kata-kata ungkapan kasih sayang seorang anak kepada ibu agar ibu merasakan cinta dan kasih dari seorang anak.

Ibu kuucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah menghadirkanmu sebagai ibuku, aku mencintaimu.

Ibu mungkin rasa sayang yang kutunjukkan tidak sebesar rasa sayangmu kepadaku. Namun aku sangat mencintaimu.

Aku mencintaimu ibu, maaf untuk segala dosa yang kubuat kepadamu selama ini yang mungkin menyakitimu.

Tidak ada yang bisa menggantikan ibu sebagai ibuku, sebab cintaku kepada ibu tidak dapat tergantikan oleh siapapun.

Ibu izinkan aku memelukmu agar aku merasakan rasa sakit yang tak menangis ketika aku tak menghiraukan ucapanmu waktu itu.

Ibu aku malu terhadap ibu, sebab engkau telah menyayangiku sepanjang masa namun aku belum bisa membalas cinta yang engkau berikan.

Demikianlah beberapa kata-kata untuk ibu yang bisa Anda ucapkan agar ibu Anda merasa senang dan bahagia telah memiliki Anda sebagai anaknya. Berbagai quotes lainnya bisa Anda dapatkan pada pada situs ini.