Sebelum makan, ada baiknya jika kita memastikan tangan terhindar dari kuman dan bakteri. Namun, cara membersihkan tangan itu tidak hanya cukup dengan air saja lho. Maka dari itu, kita membutuhkan hand sanitizer untuk menjamin kebersihan tangan secara maksimal. Ya, terlebih untuk menghindari penularan virus corona, dimana tangan kita harus selalu dalam keadaan bersih. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa produk hand sanitizer terbaru dan yang paling bagus. Untuk mempersingkat waktu, mending kisa simak saja langsung ulasan di bawah ini :

  1. Dettol Instant Sanitizer Refresh with Aloe Vera

Dettol Instant Sanitizer Refresh with Aloe Vera diperkaya dengan ekstrak lidah buaya, yang dapat memberikan aroma natural serta efektif untuk membersihkan tangan dalam waktu singkat. Bukan hanya itu, produk hand sanitizer yang satu ini juga diformulasikan dengan mineral dan antioksidan, yang dapat mengikat sel kulit mati serta melembutkan lapisan luar kulit. Dettol Instant Sanitizer Refresh with Aloe Vera ini dikemas kedalam botol berukuran kecil, sehingga membuatnya mudah dan praktis dibawa kemana-mana. Lalu, bagaimana dengan harganya? Mengenai harga, produk tersebut dibanderol dengan kisaran Rp 23 ribu – Rp 30 ribuan.

  1. Nuvo Fresh Blossom Antibacterial Hand Sanitizer

Apakah kamu lagi nyari produk hand sanitizer yang memiliki aroma menyegarkan? Jika iya, maka produk yang satu ini merupakan pilihan yang paling tepat. Tak hanya unggul dari segi aroma, Nouvo ini juga memiliki tekstur yang lebih lembut karena terdapat extra moisturizer. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, hand sanitizer Nouvo ini dapat memberikan sensasi dingin dan dilengkapi dengan formula proteksi ganda yang ramah lho. Untuk urusan harganya, hand sanitizer Nouvo tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 18 ribu – Rp 24 ribuan.

  1. Antis Hand Sanitizer

Produk ini sangat cocok bagi kamu yang sering makan dengan menggunakan tangan kosong. Ya, kamu hanya perlu menyemprotkan sabun cair tersebut di kedua telapak tangan, bilas lagi dengan air, maka semua kuman dan bakteri yang menempel pada tanganmu akan langsung rontok dalam seketika. Menariknya lagi, produk ini dibuat dengan daya tahan hingga 2 jam, serta tetap dapat menjaga kelembapan kulit tanganmu. Soal harganya, Antis Hand Sanitizer ini dibanderol dengan kisaran Rp 14 ribu – Rp 25 ribuan.

  1. Klinsen Hand Sanitizer

Klinsen Hand Sanitizer ini diperkaya dengan kandungan chamomile, yang merupakan sumber penting mineral untuk kulit. Dengan mengusung manfaat antioksidan moderat, tentu saja dapat menghambat aktivitas mikroba serta memiliki sifat anti inflammatory. Bukan hanya itu saja, Klinsen Hand Sanitizer ini juga dapat memberikan aroma yang begitu menyegarkan dan aman untuk digunakan keluarga di rumah. Produk tersebut dijual dengan kisaran harga Rp 21 ribu – Rp 36 ribuan.

  1. Lifebuoy Hand Sanitizer Total 10

Produk hans sanitizer terbaik berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yakni bernama Lifebuoy. Ya, merk yang satu ini memang sudah lama berkecimpung di bidang sabun, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Lifebuoy Hand Sanitizer ini sangat efektif untuk membunuh kuman dan bakteri yang menempel di tangan, serta dapat meningkatkan imunitas kulit yang dapat melawan kuman hingga 10 jam lamanya lho.

Nah, itulah beberapa merk hand sanitizer terbaru dan paling bagus yang direkomendasikan untuk kamu.