Serba-serbi Agen Properti ERA Indonesia

  • 2 min read
  • Feb 13, 2021
Agen Properti ERA

Banyak orang yang belum tahu atau juga ada yang sebagain sudah paham dan sering mendengar istilah dari marketing property. Akan tetapi, kebanyakan orang belum tahu pasti tentang arti dari marketing property itu sendiri.

Dalam bahasa Indonesia arti property sendiri yaitu sebuah harta yang memiliki bentuk fisik yang berupa tanah, dan sebuah bangunan yang berdiri, atau juga bangunan yang berdiri di atas tanah tersebut yang berupa apa pun.

Dalam artikel yang saya tuliskan ini, adalah tentang sebuah bahasan mengenai apa itu marketing property, dan strategi dalam bidang marketing, dan faktor apa saja yang perlu kamu ketahui dan harus kamu perhatikan. Untuk tidak lama membuang-buang waktu, mari kita langsung saja simak pembahasanya di bawah ini.

Penjelasan dari Marketing Properti

Arti dari marketing sendiri memiliki penjelasan yaitu cara yang akan di gunakan oleh seseorang untuk melakukan penyebar luasan dari informasi tentang unit bangunan atau sebidang tanah yang akan di jual belikan yang di sebarkan melalui pemasaran property dan agar target pemasaran tercapai. Dengan cara yaitu seseorang akan memesarkan property secara terstruktur, berulang, masal, dan memiliki tujuan untuk menjual belikan property.

Untuk bisa menjadi seorang marketing yang hebat tentu juga membutuhkan pengalaman yang sangat mumpuni dalam memasarkan property, pengalaman tersebut bisa di dapat dari kantor agen properti, atau juga bisa di dapat dari kerja lapangan menjulakan secara kontak langsung dengan orang lain.

Banyak yang dapat di jadikan sebagai pengalaman, misalnya dapat mengetahui sifat dan watak dari orang lain atau pembeli atau juga pemilik property, pasalnya setiap orang memiliki tujuan yang berbeda-beda, contoh ada yang membutuhkan property untuk bisnis, ada yang butuh untuk temat tinggal, dan lain sebagainya tergantung dari tujuan untuk membeli property tersebut.

Perbedaan Antara Marketing Properti dan Sales Properti

Pasti kamu mengira bahwa marketing property dan sales property itu keduanya sama saja. Akan tetapi meski saling terkait atau masih berkaitan antara keduanya tapi memiliki fungsi dan tujaun yang tidak sama.

Untuk marketing property, memiliki tujuan menyebar luaskan dan dapat menyempaikan informasi bahwa tengah ada property yang sedang di jual belikan, sedangkan tujuan dari sales property adalah untuk menjual sebuah unit property yang telah di percayakan.

Keterikatan keduanya antara lain adalah semakin baik strategi marketing yang di jalankan baik oleh tim atau juga oleh seorang sales sendiri akan menghasilkan kemudahan dalam menjual belikan property tersebut.

Begitu pula dengan perusahaan jasa agen property seperti ERA Indonesia yang telah memiliki sales property dan juga tim marketing property, keduanya bekerja sangat baik, sehingga dapat menjual belikan property dengan baik dan mudah. Pekerjaan mereka sangat professional sehingga dapat membantu agen property bekerja selanjutnya dengan mudah dalam melakukan negosiasi dengan client.

Begitu juga strategi yang di lakukan oleh perusahaan agen property ini adalah dengan cara memasarkan dengan memanfaatkan kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sehingga akan lebih cepat menjangkau target pasar yang di tuju oleh perusahaan, kamudian juga telah di dirikan kantor agen properti baik pusat maupun cabang yang telah ada di seluruh kota di Indonesia, salah satunya berlokasi di jalan Surotokunto nomor 28 Karawang. Sehingga jelas akan memudahkan kamu untuk melakukan konsultasi langsung dalam persoaalan jual beli property kamu sangat mudah bukan melakukan kerja sama dengan perusahaan agen property ERA Indonesia.