Jadi, Anda menangkap foto yang paling indah, mengeditnya dengan filter kustom Anda sendiri, dan bahkan melemparkan uang tunai di belakangnya untuk memastikan banyak mata mendarat di atasnya tetapi Anda tidak mendapatkan suka!

Yah, mungkin Anda mendapat satu atau dua simpati, tetapi tingkat keterlibatan keseluruhan dari posting Instagram Anda lemah. Inilah saat yang menyedihkan di mana Anda mungkin meragukan mengapa Anda memilih untuk menggunakan Instagram sebagai platform pemasaran iklan instagram.

Ambil napas dalam-dalam Anda belum menarik semua berhenti dulu. Kemungkinan ada banyak suka dan pengikut masa depan yang menunggu untuk terpapar dengan iklan Instagram Anda yang menakjubkan , mereka belum memiliki kesempatan. Lagipula, Instagram adalah tempat yang populer, dengan begitu banyak konten yang bersaing sehingga sulit untuk mendapatkan di depan semua gangguan lainnya. Lupakan persaingan bisnis Anda, Anda juga bersaing dengan pengguna keponakan, keponakan, dan teman sekamar di perguruan tinggi!

Untungnya, saya punya beberapa trik untuk Anda hari ini. Berikut adalah tujuh cara efektif untuk mendapatkan lebih banyak suka di iklan Instagram Anda !

Strategislah dengan #Hashtags Anda

Ya, saya tahu Anda tahu betapa pentingnya menggunakan tagar pada iklan Instagram Anda, tetapi berapa banyak? Dan tagar mana yang paling bermanfaat untuk iklan tertentu itu?

Tagar Instagram sangat luar biasa berguna karena memungkinkan orang (di luar pengikut Anda yang ada) menemukan posting Anda, tetapi untuk menemukan orang yang tepat, Anda membutuhkan tagar yang tepat.

Bagaimana Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Suka di Iklan Instagram Anda?

Pastikan untuk memilih tagar yang populer, tetapi tidak terlalu populer, sehingga Anda tidak tersesat dalam shuffle. Lakukan penelitian hashtag dengan hanya mengetikkan beberapa kata di bilah pencarian Instagram untuk melihat tagar autogenerate Instagram mana. Anda juga bisa kunjungi tautan auto likes instagram.

Perhatikan jumlah posting yang memiliki tagar untuk menentukan beberapa posting yang ideal, dan ingat bahwa Anda tidak menargetkan jumlah tertinggi. “Kami memperkirakan bahwa posting ke tagar dengan 10 juta posting di atasnya akan dikeluarkan dari 9 posting pertama dalam umpan dalam waktu sekitar 3 menit,”.

Tetapi berapa banyak tagar yang terlalu banyak? Sebelum melakukan penelitian, penting untuk memiliki target jumlah tagar dalam pikiran. Untungnya, menganalisis 65.000 posting dan menemukan bahwa  9 tagar  adalah angka ideal untuk keterlibatan posting tertinggi. Mereka juga menemukan bahwa tagar yang lebih panjang sering berkinerja lebih baik.

Jalankan Kontes atau Giveaway dengan Mitra Populer

Menjalankan kontes atau hadiah di media sosial mungkin bukan konsep baru bagi Anda. Kontes adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan keterlibatan karena orang-orang MENYUKAI hal-hal gratis. Jika Anda menawarkan persediaan anggur gratis sebulan atau liburan tropis gratis, saya akan dengan mudah menyukai, berbagi, atau bahkan mengirim ulang konten Anda hanya untuk kesempatan menang.

Tetapi apakah upaya mengorganisir dan menjalankan kontes Instagram layak untuk dikembalikan jika Anda hanya memiliki beberapa pengikut? Di sinilah bermitra dengan bisnis yang telah membangun banyak pengikut akan menambah biaya upaya kontes Anda dan benar-benar mendapatkan suka iklan Instagram Anda dan pengikut akun Anda.

Lihatlah contoh luar biasa ini untuk restoran lokal di lingkungan saya di atas. Karena saya sudah menjadi pengikut setia Loco Taqueria, saya melihat tawaran menarik ini untuk hadiah 20 ribu. Bagaimana saya bisa menolak masuk iklan instagram ini? Kemudian saya perhatikan bahwa persyaratan untuk mendaftar adalah mengikuti atau menandai Drink for Taleza, merek yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Sungguh cara yang luar biasa untuk membantu kedua belah pihak mendapatkan lebih banyak suka dan keterlibatan iklan.