Harga dan Keunggulan dari Toyota Avanza

  • 2 min read
  • Feb 17, 2020
Toyota Avanza

Harga Jualnya Lebih Stabil

kelebihan dari Toyota Avanza yang cukup menarik merupakan harga jual yang ditawarkan oleh mobil ini yang cenderung stabil. Jika Kamu berniat untuk menjualnya kembali pun, harganya tidak akan turun drastis. Selain itu, mobil ini masih laku di pasaran yang membuat harganya menjadi lebih stabil. karena alasan itulah harganya yang stabil ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri bagi Toyota. Di sisi lain, dengan harga jualnya yang relatif stabil dan cukup tinggi tersebut tentunya menjadi kelebihan Mobil ini untuk mempertahankan dominasi pasar otomotif di Indonesia.

Biaya Penggantian Spare Part pun Murah dan Layanan Service Mudah Dicari

Salah satu kelebihan Mobil ini yang cukup menarik yaitu terletak pada layanan purna jual atau layanan berupa service dan spare part yang mudah dicari. Adanya bengkel resmi atau dealer service ini sangat diperlukan untuk salah satu upaya Toyota dalam melayani para penjual secara lebih luas. Dengan begitu jika hal ini tetap menjadi keunggulan tersendiri yang menjadikannya semakin diminati. Apalagi, spare part yang lengkap dan tersedia di hampir setiap dealer resmi dengan harga yang cukup terjangkau membuat kelebihan Mobil ini semakin lengkap.

Biaya Perawatan Murah

Selain layanan service luas, perlu diketahui juga bahwa kelebihan Mobil ini tak mudah rusak. Sampai dengan biaya perawatan harian pun juga terbilang cukup murah dan lebih terjangkau. Sehingga, tidak heran lagi apabila MPV terlaris ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh para pembeli. Tentunya, fakta ini semakin memperkuat kelebihan Mobil ini dalam bersaing dan mempertahankan dominasinya di pasar otomotif indonesia.

Biaya Pajak Murah

Nah, kelebihan Mobil ini yang tak kalah menarik yakni biaya pajak yang terbilang lebih miring dibandingkan dengan MPV sejenis buatan pabrik lain. pastinya, hal ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki MPV buatan Toyota ini yang dinilai cukup menjadi perhatian bagi konsumen yang menginginkan mobil MPV modern, akan tetapi biaya pajaknya murah. Dengan begitu maka bisa disimpulkan bahwa biaya pajak yang murah ini menjadi salah satu keunggulan atau kelebihan Mobil inidalam bersaing dengan para kompetitornya.

Tekanan Saat Kecepatan Tinggi

Mobil pada saat dikendarai dengan kecepatan rendah dan tinggi tentu mempunyai tekanan yang berbeda. Pada saat Avanza dibawa pada rpm yang rendah, tekanannya akan sangat terasa dan sangat empuk walaupun melewati polisi tidur sekalipun. Namun rasa yang empuk ini akan berubah menjadi limbung saat Avanza dibawa pada rpm yang tinggi.

Masalah di atas bisa terjadi karena bagian pegas spiralnya yang lebar tidak dibarengi dengan lebar shockbreaker dan ukuran bodi mobil, sehingga membuat mobil menjadi limbung saat dibawa pada kecepatan atau rpm tinggi.

Ini Dia Harga Avanza yang harus anda ketahui:

Harga Avanza Baru (OTR) Jakarta

Tipe                                                                            Harga

1.3 E A/T                                                              Rp. 208.350.000

1.3 G M/T                                                            Rp. 215.000.000

1.3 G A/T                                                             Rp. 225.700.000

1.5 G M/T                                                            Rp. 227.300.000