Hasil Laga Genoa Kontra Roma Jalan Laga dan Rangkaian Pemain

  • AingIndra
  • Nov 22, 2021
Genoa vs Roma

Dalam bisa menyukseskan dan juga mengalahkan lawan dari Genoa dengan hasil pertandingan 2-0 dalam babak Serie A 2021 atau 2022 di giornata 13 yang sudah di gelari dengan julukan Luigi Ferraris, pada pekan  ini. Dari pemain 18 tahun ini yang baru saja bisa masuk dalam babak yang kedua kalinya bagi Filex Afena Gyan akan menjadi seorang pahlawan dengan capaian kemenangannya dari Roma pada tempat Genoa dengan diiringi memborong hasil 2 gol pada menit akhir dari babak kedua pertandingan.

Dari hasil inilah, Roma juga sangat berhak untuk naik pada peringkat ke 5 dari klasemen dengan mendapatkan 22. Sementara itu juga, dari Genoa vs Roma sendiri akan di latih oleh Andriy Shevchenko yang saat ini masih terpuruk dalam posisi ke 18 alias di Zona pada degradasi dengan pendapatan poin sejumlah 9 poin.

Dalam Jalannya Pertandingan

Bagi Roma sendiri akan bisa mencoba sedikit tampil agresif dari awal pertandingan babak awal, sayangnya dari gol Henrikh Mkhitaryan yang ke 14 dari menit awalnya telah di alur oleh Tammy Abraham yang juga sempatnya bisa melakukan hanball.

Mantan dari pemain Genoa ini yaitu Eldo Shomurodov ini pun juga akan ingin mendapatkan banyak sekali peluang, tetapi masih saja belum melakukan tendangan gol yang akan tercipta kan sampai dengan memasuki laga jeda yang turun yang minum.

Akan kembali di ganti dengan kamar ganti dari Roma yang juga mendapatkan beberapa peluang yang termasuk dari lewat yang aksinya masih Mkhitaryan dan sayangnya dari tim tamu sendiri masih saja gagal untuk bisa mencetak gol kemenangan.

Setelah banyaknya tekanan yang di beri, dari tim Roma sendiri akhirnya telah sukses memecahkan kemenangan pada rentang waktu menit ke-82 yang lewat dari aksi seorang pemain pengganti bernama Afena Gyan yang telah melepaskan tendangan awal pertama meneruskan dari assist Mkhitaryan ini.

Dari tim Genoa sendiri sudah sangat berusaha sekali untuk bisa mengejar posisi yang sudah ketinggalan dari sisa pertandingannya itu, tetapi malah Roma sendiri yang sudah berhasil 1 langkah maju dengan menambah keunggulannya dari gol yang kedua itu oleh Afena Gyan yang sudah berada pada pengujung laga yang besar itu dengan skor 2-0 dari kemenangan Roma juga akan bisa mengakhiri pertandingan tersebut dengan sangat baik.

Rangkaian Pemain

Dari tim Genoa terdiri dari ; Biraschi (Biraschi 84’), Vasquez, Masiello; Cambiaso, Badelj (Galdemes 90′), Rovella, Rovella, Sturaro (Buksa 90’), Sabelli (Ghiglione 84’); Pandev (Hernani 63’) Ekuban).

Dari tim Roma sendiri terdiri dari : Rui Patricio; Karsdorp, Kumbulla (Smalling 87′), Mancini, Ibanez; El Shaarawy, Pellegrini (Bove 90′), Veretout, Mkhitaryan; Shomurodov (Felix Afena-Gyan 75′), Abraham.

Dengan susunan pemain itu dari tim As Roma sendiri sudah meraih atau mencetak gol dengan melawan dari Geboa sendiri yang melanjutkan Liga Italia ini, dengan tim bersutan dari Jeso Mourinho ini akan bisa menang dengan mencetak gol dengan nilai 2-0.

Seperti yang sudah di bahas tadi bahwa Genoa ini pada awalnya bisa di sebut dengan nama Andriy Shevcehenko, ini memang sangat sulit dengan keluar dari sebuah tekanan yang di berikan Roma walau permainan ini masih ada di kandang yaitu di Eldor Shomurodov ini bahkan saja hampir bisa menjebol gawang dari Genoa jika bola yang di tembakan itu tak bisa di bendung oleh kiper Salvatore Sirigu ini.

Dari gawang tim roma sendiri akan bisa terancam pada menit ke 25, dengan Caleb Ekuban ini akan melepaskan beberapa tembakan yang hampir sama mengenai dengan garis kotak penalti dari tim Roma, tetapi sayangnya bola  masih saja bisa di bendung oleh Rui Patricio itu dengan banyak cara yang bisa di capai dengan sangat baik.