1. BUKIT BATU BARA LINGGAPURA
    Terletak di desa linggapura, kecamatan selagi lingga, kabupaten lampung tengah. Bukit ini sangat di gandrumi oleh kalangan anak muda, sepanjang tahun nya tidak sedikit yang menyebarkan keindahan bukit ini melalui sosial media, sebagai salah satu destinasi wisata yang paling ramai di kunjungi. Keindahan di bukit ini memang tidak kalah cantik dengan bukit bukit yang ada di indonesia, mulai dari hamparan rerumputan yang hijau hingga pemandangan alam yang sangat mempesona. Berjarak sekitar 111 kilometer dari ibukota bandar lampung dengan waktu tempuh sekitar 3 jam, para wisatawan bisa menjamah nya dengan menggunakan transportasi pribadi seperti mobil atau sepeda motor.
  2. DANAU BEKRI untuk para wisatawan yang sedang berlibur di daerah lampung tengah, di wajib kan untuk anda menyinggahi sejenak tempat wisata yang satu ini. Danau yang memiliki keindahan dan ketenangan yang sangat cantik ini, terletak di antara perkebunan kelapa sawit, milik pt. Perkebunan nusantara VII, yang akan menambah kesejukan dengan ada nya pepohonan tersebut. di sini, anda bisa berelaksasi menghilangkan penat, dengan keindahan alam yang ada di sekitar danau bekri, yang menyajikan suasana yang sangat teduh nan indah. Tempat ini sangat cocok buat anda yang ingin menghilang kan stres setelah melakukan berbagai macam rutinitas sehari hari.
  3. TUGU KOPIAH EMAS
    buat anda para instagrammble yang ingin mempercantik feeds instagram anda, langsung saja berkunjung ketempat wisata yang satu ini. Tempat yang menjadi ikon di lampung tengah ini, terletak di kelurahan gunung sugih, kecamatan gunung sugih, kabupaten lampung tengah. Sangat mudah untuk anda yang ingin mencapai lokasi ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi anda, seperti mobil atau sepeda motor. Tempat wisata yang satu ini menyajikan pemandangan yang sangat menarik, mulai dari keindahan kota lampung, hingga yang paling utama adalah sebuah monumen yang berbentuk kopiah yang menjadi tujuan utama para wisatawan. Di sini, anda bisa berswafoto dengan tugu kopiah emas sebagai latar belakang atau backround.
  4. BUKIT BATU TUMPANG
    Terletak di kampung payung rejo, kecamatan pubian, kabupaten lampung tengah, tempat wisata yang satu ini menyajikan pemandangan alam yang sangat mempesona. Dari atas bukit anda bisa melihat langsung keindahan batu besar yang saling berhimpitan yang membuat bukit ini di beri nama bukit batu tumpeng. Selain itu, para wisatawan juga akan di suguhkan dengan hamparan yang indah nan sejuk dari pepohonan yang ada di sekitar kawasan bukit batu tumpang. Fasilitas di sini masih di bilang sangat minim, jadi buat anda yang ingin berkunjung atau berlibur dihimbau untuk membawa bekal agar lebih nyaman untuk melakukan perjalanan libur anda.
  5. AIR TERJUN CURUP LESATARI
    Salah satu tempat wisata di lampung tengah yang tidak boleh kamu lewatkan adalah, air terjun curup lestari. Terletak di kecamatan pubian, kabupaten lampung tengah, tempat wisata yang satu ini sudah cukup populer di kalangan para wisatawan. Di sini, para wisatawan akan merasakan ketenangan dan kesejukan yang luar biasa, ditambah lagi dengan ada nya pemandangan alam yang sangat indah, menambah kecantikan air terjun yang satu ini. Bagi anda yang sedang berlibur di daerah lampung tengah, di harus kan buat anda berlibur ke air terjun ini. Anda bisa mengakses nya dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor, atau juga bisa dengan menaiki ojek yang ada di sekitar daerah lampung tengah.

Itulah 5 tempat wisata menarik yang ada dilampung tengah. Bagi kalian yang ingin berlibur ke lampung tengah tetapi dari luar lampung, kalian bisa membeli tiket pesawat air asia secara online di blibli.com.